pelantikan pejabat terus menuai polemik. Meski begitu, Pemprov Jambi siap beri penjelasan pada KASN yang meminta klarifikasi

Polemik Pelantikan Pejabat, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Polemik pelantikan pejabat beberapa waktu lalu, terus menuai polemik. Komisi Aparatur Sipil Negara, meminta klarifikasi. Pemprov, siap beri penjelasan.

Menanggapi surat undangan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : UND-40/KASN/01/2020 tanggal 22 Januari 2020 tentang Undangan Permintaan Klarifikasi, terkait Mutasi/Rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap memberikan penjelasan kepada KASN.

Karo Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah, SE ME mengatakan bahwa, Pemprov Jambi sudah menjalankan prosedur dalam Uji Kompetensi JPT sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga : Polemik Pelantikan Beberapa Dewan di Sarolangun

Bila mana ada pengaduan dari para ASN yang tidak puas dengan keputusan atau SK yang mereka terima dan mengambil upaya mengadu kepada KASN, itu adalah hak para ASN yang bersangkutan.

Baca Juga : 3 Kepala Dinas Pemprov Jambi Ini Turun Kelas Jadi Kabid

“Kita pemerintah dalam hal ini Pemprov Jambi siap untuk menjelaskanya kepada komisioner KASN yang meminta klasifikasi terkait hal tersebut,” ungkap Johan dalam rilisnya. (Hmsprov)

Lihat Juga : Sumbar Panas Kedatangan Turis Tiongkok