Direktur PDAM Ditantang Wabup

Sound System Macet, Wabup Marah

Pemerintahan Sarolangun

SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H.Hilal Latil Badri melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Sargawi.ST sebagai Direktur PDAM Tirta Sako Batuah periode 2020-2025 mendatang di ruang pola Kantor PDAM di komplek perkantoran Bupati Sarolangun.

Pada saat Wabup membaca naskah pengambilan sumpah yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Endang Abdul Naser dan Anggota Dewan Sarolangun Ny Cik Marleni SE Sound System penyelenggara macet, sehingga apa yang dibaca oleh Wabup mnjadi terbata-bata.

Baca juga : Bupati dan Wabup Gerakan Subuh di Rasau

Usai prosesi pelantikan Wabup langsung menyampaikan sambutan, sebelum wabup menyampaikan Sambutan terdengar wabup marah.

“Kesempurnaan acara itu tergantung dengan Soundsystem, jangan macet-macet seperti tadi, sebelum acara dimulai periksa terlebih dahulu. “Kata Wabup

Mendengar kata Wabup seperti itu, tamu undangan langsung melirik kearah pengontrol Sound System, tidak lama kemudian terlihat staf Protokeler menghampiri dimana posisi pengontrol Sound System tersebut.

Baca juga : Hadiri Sertijab Camat Air Hitam, Ini Kata Wabup Sarolangun

Sementara itu, salah satu pengontrol Sound System diminta keterangannya mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pengecekan alat sebelum acara dimulai.

“sebelum acara dimulai semuanya sudah diperiksa, mungkin karena acara didalam ruangan dan banyak handphone yang aktif jadi terganggu, bisa saja frekuensi handphone yang ada sama dengan mikropon itu, “Jelas pengontrol Sound System yang enggan namanya disebut. (Ajk)

 

video Wabup Disiram : Klik Disini