Pertahankan Juara Gubernur Cup, Bupati Merangin Akan Berikan Bonus

Bupati Siapkan Bonus untuk Pemain Merangin

Berita Jambi Olahraga Parlemen

JAMBI – Kesebelasan Kabupaten Merangin yang berhasil mempertahankan juara dua kali berturut-turut, di pergelaran Gubernur Cup, tampaknya akan mendapatkan bonus khusus dari Bupati Merangin, Al Haris.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Askab Kabupaten Merangin, Taupik saat diwawancarai Dinamika Jambi, Rabu (22/01/2020) petang.

Taupik sangat mengapresiasi tim sepakbola Merangin yang telah berhasil memecahkan sejarah juara dua kali berturut-turut di Gubernur Cup Jambi.

Sebagaimana yang diketahui, tahun 2019 lalu Kabupaten Merangin yang kala itu menjadi tuan rumah Gubernur Cup juga keluar sebagai juara I.

Hal ini, kata Taufik, menyamai club bola internasional Real Madrid yang berhasil membuka sejarah liga Champions tiga kali berturut-turut.

“Kalau di liga Champions Real Madrid yang membuka juara bertahan berturut-turut, di Gubernur Cup Jambi dibuka oleh Kabupaten Merangin.” Ujarnya kepada awak media usai pertandingan.

Ia menambahkan, bahwa sebelumnya seluruh jajaran tim pernah memprediksi bahwa di ajang Gubernur Cup kali ini Merangin akan mempertahankan gelar juara tersebut.

Ternyata, apa yang sudah diprediksikan oleh para official Merangin itu terbukti, dalam laga Final Gubernur Cup kali ini.

“Sesuai dengan prediksi kami, bahwa Merangin akan meraih juara I kembali di Gubernur Cup ini. Dan ternyata, semuanya menjadi kenyataan.” Sebutnya.

Untuk itu, pria yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Merangin itu menyampaikan, sesuai dengan janji Bupati, apabila mampu mempertahankan juara bertahan maka akan diberikan bonus.

“Setiap laga kita juga siapkan bonus. Tapi kali ini dari Bupati sendiri sudah menyiapkan bonus khusus jika Merangin mampu mempertahankan gelar juara.” Jelasnya.

Baca juga : Taklukkan Kerinci 2-0, Merangin Cetak Sejarah di Gubernur Cup

Namun, saat ditanyakan berapa dan apa bonus tersebut, Ketua Askab Kabupaten Merangin itu belum bisa memastikan, apakah berbentuk uang atau jalan-jalan.

Video Gol Merangin di Final Gubernur Cup : Klik Disini

“Untuk bonusnya kita belum tau, apakah uang atau tour. Yang pasti, ini sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.” Imbuhnya. (Nrs)