Laga Terakhir Babak Penyisihan Grup B, Tanjabtim Akan Bawa Supporter Akbar

Laga Terakhir, Tanjabtim Akan Bawa Supporter

Berita Jambi Olahraga

JAMBI – Tak tanggung-tanggung, Jelang laga terakhir Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) di babak penyisihan Grup B Gubernur Cup tahun 2020, pada Jum’at Besok (17/01/2020) Pemerintah Daerah setempat ajak puluhan masa ke Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliansyah saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Kamis (15/1/01/2020) malam.

Robby mengatakan, khusus di laga terakhirnya melawan Kabupaten Sarolangun pada babak penyisihan Grup B besok, Pemerintah Daerah Tanjabtim menghimbau seluruh masyarakat untuk hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

“Iya betul. Inikan laga terakhir, selama ini kita tidak pernah bawa suporter. Jadi karena ini memang laga terakhir kami, untuk menentukan melaju ke empat besar, jadi wajib bawa suporter.” Kata Robby melalui selulernya.

Untuk berapa jumlahnya nanti, pria yang juga merupakan Ketua PSSI Kabupaten Tanjabtim itu, belum bisa pastikan. Karena masih melihat, siapa saja yang ikut nantinya.

“Gak banyak gak, palingan lima puluhan. Tapi kita lihatlah nanti.” Ujarnya.

Ia menambahkan, Pemda juga mengajak anggota Polres Tanjabtim untuk ikut menjadi suporter di pertandingan nanti. Sehingga hal itu dapat memberi semangat bagi para pemain, yang akan berlaga di lapangan.

“Kami dari Pemda akan siapkan Bus nya. Bahkan dari bapak Kapolres pun kita minta untuk jadi suporter,” imbuhnya.

Pun demikian, meski membawa masa Akbar di laga penentu tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu bisa pastikan para suporternya akan damai dan santun, saat pertandingan berlangsung nanti.

Untuk itu ia selaku Pemda Tanjabtim menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir nanti, agar dapat menjaga situasi yang kondusif selama pertandingan.

“Kami dari pengurus PSSI menghimbau para suporter nanti untuk tetap santun, kita tamu. Kita kasih liat dengan orang yang ada Provinsi Jambi yang nonton, bahwasanya orang Tanjabtim itu santun.” Imbaunya.

Berita Terkait : Meski Ditahan Imbang Tanjabtim, Dewan Yakin Merangin Raih Poin di Laga Terakhir

Dirinya juga berharap, di laga terakhir melawan Kabupaten Sarolangun, Tanjabtim bisa menang. Agar masyarakat tahu, bahwa pemain yang diperkuat oleh atlet lokal masih bisa diperhitungkan untuk olahraga sepakbola di Provinsi Jambi.

Baca Juga : Berujung Dramatis, Merangin Vs Tanjabtim Imbang 1-1

“Harapan adik-adik kita bisa menang. Kita tunjukkan kepada kabupaten/kota yang lain, anak lokal di Jambi ini masih bisa dipakai kemana-mana di ajang sepakbola negeri Jambi ini.” Tandasnya.(Nrs)