4 Hari Pencarian, Jasad Zulfan Ansori Di Temukan Mengapung

4 Hari Pencarian, Jasad Zulfan Ansori Di Temukan Mengapung

Berita Daerah Tanjab Barat

TANJABBAR – Setelah empat hari pencarian, akhirnya Zulfan Ansori korban tenggelam pada Selasa (14/1/20) berhasil ditemukan pada Jumat (17/1/20) sekitar pukul 14.45 wib.

Zulfan Ansori remaja (17) yang merupakan warga Lorong Mustakim Rt 02, Tungkal Ilir, ditemukan dalam keadaan Mengapung dan sudah tidak bernyawa.

Jasad Zulfan ditemukan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, BPBD Tanjabbar, Polair Mabes Polri, Polair Polres Tanjabbar, Pos AL Kuala Tungkal, Polsek KPM, berjarak satu setengah mil dari lokasi jatuhnya korban tepatnya diseputaran gudang Alo.

” Kita temukan sekitar pukul 14.45 wib, satu setengah mil dari dari lokasi jatuhnya kemarin, saat ditemukan posisi jasad nya terapung.” Ujar Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro SIK,MH.

Kata Kapolres pencarian selama 4 hari hingga ditemukan nya korban melibatkan semua tim mulai dari tim Basarnas, angkatan laut TNI, polisi, BPBD dan warga masyarakat.

Baca juga : 3 Hari Tenggelam, Bupati : Kita Berharap Zulfan Ansori Segera Ditemukan

” Mayatnya sudah dievakuasi dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum KH Daud Arief,” kata AKBP Guntur Saputro.

Sementara itu, Al Hussain kepala Basarnas provinsi Jambi mengatakan selama 4 hari pencarian, luas area yang telah disisir seluas 8 kilometer persegi dengan melibatkan 30 orang personil, 10 unit waterboat.

” Alhamdulillah kita sudah berhasil menemukan jasad korban, selama 4 hari pencarian.” Ujar kepala Basarnas Al Hussain.(hry)