Kapolda Jambi Dan Rombongan Datangin Markas Batalyon Yonif Raider

Kapolda Jambi Dan Rombongan Datangin Markas Batalyon Yonif Raider

Daerah Hukrim

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis AS, dan Waka Polda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, serta seluruh Jajaran Pejabat Utama Polda Jambi, mendadak mendatangi Markas Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang berada dibilangan Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, sekira pukul 08.00 WIB, Kamis (16/01/2020).

Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, yang tengah apel pagi dengan prajurit Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, dikejutkan dengan kedatangan rombongan Kapolda Jambi dan jajarannya itu.

Ternyata, kedatangan Kapolda dengan rombongan besar ke Bataliyon yang langsung disambut oleh Danrem 042/Garuda Putih, dan jajaran tersebut, adalah untuk memberikan surprise, guna mengucapkan selamat ulang tahun ke 67 untuk Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Kapolda Jambi, selanjutnya juga memberikan suapan kue ulang tahun yang telah dibawanya berikut dengan nasi tumpeng, kepada beberapa utusan prajurit Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Kapolda Jambi memberikan ucapan selamat atas hari jadi ke-67 Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya. Yang disambung dengan salam bersama seluruh prajurit, serta diikuti seluruh pejabat utama Polda Jambi.

“Kapolda Jambi beserta staf, mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga di hari ulang tahun ke-67 ini, dikarenakan Batalyon Raider ada yang sekarang melaksanakan tugas di Atambua, senantiasa diberikan keselamatan,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

Kapolda Jambi juga memberikan support agar para isteri dan anak prajurit yang saat ini ditinggalkan para suaminya untuk bertugas di Atambua, yakni perbatasan Indonesia dan Papua Nugini, agar tetap bersabar dan menunggu kepulangannya sembari berdoa untuk keselamatan saat betugas disana.

“Kepada keluarga besar Persit senantiasa diberikan kesabaran menunggu para orang tua, bapak, suami yang masih bertugas. Nanti bisa kembali tepat waktu, kembali kepada seluruh keluarga besar yang hari ini ada di Jambi,” doa Kapolda sembari menutup. (Rendy)