Ada Penurunan di 2019, Selain Promo DP Mini Mitsubishi Punya Produk Baru

Ada Penurunan di 2019, Selain Promo DP Mini Mitsubishi Punya Produk Baru

Bisnis Daerah

JAMBI – Persentase penjualan produk mobil di Dealer Mitsubishi Jambi PT. DIPO kawas Sipin Kota Jambi tahun 2019, mengalami penurunan. Hal ini dilihat berdasarkan perbandingannya dengan tahun 2018 lalu.

Seperti yang disampaikan Intan, Sales Konter Dealer Mitsubishi Jambi, saat dijumpai Dinamikjambi.com diruang kerjanya, Senin kemarin (13/01/2020).

Intan mengakui bahwa penjualan produk Mitsubishi tahun 2019 cenderung lebih menurun, dibandingkan dengan penjualan di tahun 2018 lalu. Namun berapa jumlah persentase, ia tidak tahu, karena semua data itu dipegang dengan atasannya.

“Ya memang ada penurunan, jika dibandingkan dengan tahun 2018 kemarin.” Kata Intan.

Meski demikian, untuk mengejar ketertinggalan atau penurunan tersebut, di tahun 2020 ini pihak Mitsubishi Jambi khususnya bidang marketing dan Sales, akan berupaya semaksimal mungkin. Sehingga kedepannya penjualannya lebih meningkat lagi.

Oleh karena itu, selain melakukan berbagai promo seperti DP mini, dan Chasback. Pihak Mitsubishi juga akan lebih banyak melakukan promo langsung dilapangan, dengan harapan kedepannya penjualan dapat lebih meningkat.

“Untuk promosi juga, terus kita lebih banyak ke lapangan sekarang. Sebar brosur juga, setiap hari Sabtu dan Minggu.” Jelasnya.

Selain itu juga, bagi nasabah yang ingin mengetahui banyak soal produk dan promosi yang ditawarkan Mitsubishi Jambi, setiap hari Sabtu dan Minggu bisa langsung datang ke acara car free day. Baik yang di Kota baru maupun di halaman kantor Gubernur Jambi.

“Kita lebih sebar brosur untuk setiap Sabtu dan minggu. Untuk hari Minggu untuk senam pagi kan banyak tu, di car free day atau ditelanai. Kita sebar brosur di sana, kita pajang mobil kita di situ.” Tambahnya.

Selanjutnya, di tahun 2020 ini Mitsubishi juga sudah lounching produk baru merek Xpander cross. Dan ini juga bisa didapatkan di Dealer Mitsubishi Jambi PT DIPO, kawasan Sipin Kota Jambi. (Nrs)