Unggul di 2 Laga Babak Penyisihan, Merangin Bertekad Raih Poin Penuh

Unggul di 2 Laga Babak Penyisihan, Merangin Bertekad Raih Poin Penuh

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Berhasil ungguli dua laga di ajang sepakbola Gubernur Cup 2020, Kabupaten Merangin ingin ambil penuh di babak penyisihan grup B.

Hal ini disampaikan pelatih tim Kabupaten Merangin, Karno Dwi Janto saat ditemui awak media usai pertandingan melawan Kabupaten Bungo, Senin (13/01/2020).

Sebelumnya diketahui, di laga perdana pertandingan Gubernur Cup tahun 2020, saat menghadapi Kabupaten Sarolangun, Merangin be hasil unggul dengan skor 4-0.

Selanjutnya, di laga kedua saat melawan Kabupaten Bungo, Merangin kembali meraih kemenangan dengan skor yang lebih kurang sama yakni 3-0.

Atas kemenangan di dua laga tersebut, Pelatih Merangin menganggap hal itu akan menjadi motivasi bagi timnya, untuk meraih poin penuh di babak penyisihan grup B dan melaju ke empat besar.

“Kita ingin meraih poin penuh dibabak penyisihan ini. Jadi kita tidak mau nanti ditentukan oleh tim, kita ingin menang dan tentukan posisi melaju ke empat besar, dengan upaya sendiri dengan meraih poin penuh.” Kata Karno.

Untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya, pelatih tim sepakbola merangin itu akan mengkoreksi pola permainan dan strategi di lapangan.

Dengan demikian, diharapkan nantinya bisa bermain maksimal, dan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya melawan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

“Ada sedikit koreksi, tadi ada juga pemain yang cidera. Jadi kedeapnnya kita akan ubah pola permainan dan strategi untuk menghadapi Tanjabtim nantinya,” ujarnya.

Saat disinggung terkait kesiapan tim menghadapi Tanjabtim kedeapnnya, Karno menyebut bahwa Kabupaten Merangin sudah siap, dan akan bermain maksimal.

“Ya menghadapi Tanjabtim besok kita sudah liat permainannya. insyaAllah kita siap bermain maksimal, dan meraih poin.” Tandasnya. (Nrs)