Promo 2020, Cukup DP Rp 6 Juta, Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Promo 2020, Cukup DP Rp 6 Juta, Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Berita Bisnis Berita Daerah

JAMBI – Memasuki awal 2020, Dealer Mitsubishi Jambi PT. DIPO mengeluarkan berbagai promo menarik untuk penjualan produk-produknya, sesuai dengan tipe masing-masing. Mulai dari DP mini, hingga potongan Cashback dari harga Net.

Hal ini disampaikan Intan selaku Sales Konter Dealer Mitsubishi Jambi, yang berada dikawasan Sipin Kota Jambi, saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Senin (13/01/2020).

Intan mengatakan promo tersebut yakni, berupa DP mini hingga potongan Cashback untuk dua produk unggulan, seperti Pajero dan Xpander.

“Untuk DP mininya, kami ada promo. Kalau untuk Xpander itu mulai dari DP Rp. 6 Juta hingga selanjutnya sesuai dengan tipe nya masing-masing. Kalau untuk Pajero itu ada Rp. 100 Jutaan.” Katanya.

Sedangkan untuk potongan Cashback nya, Mitsubishi Xpander berkisaran Rp. 25 hingga Rp. 28 juta. Sementara merek Pajero ada sekitar Rp. 25 sampai Rp. 30 juta.

“Dimaksud potongan Cashback ini, berarti dari harga dipotong Cashback. Harga net potong Cashback,” jelasnya.

Intan juga menjelaskan, kalau untuk angsuran perbulannya, juga disesuaikan dengan tipe dari setiap merek produk dari Mitsubishi yang dipilih oleh nasabah itu sendiri.

“Kalau untuk perbulannya itu kan tergantung setiap tipenya, tergantung nasabah mau tipe apa. Kalau misalkan tipe tengah, mungkin bisa sekitaran Rp. 5 hingga Rp. 6 juta-an.” Imbuhnya.

Nah semakin mudahkan untuk mendapatkan mobil Mitsubishi Xpander di Jambi, cukup dengan DP Rp. 6 Juta mobilnya bisa langsung dibawa. Hanya saja angsuran perbulannya tetap tergantung dengan tipe dan DP nya.

“Memang kan kita ada timbal baliknya, kalau DP mini, pasti angsurannya lebih besar.” Tambah Intan.

Jadi bagi masyarakat Jambi yang berminat bawa pulang Mitsubishi Xpander, dengan tipe tengah cukup siapkan DP Rp. 6 Juta dan bayar angsurannya sebesar Rp. 6 juta selama empat tahun.

“Saya ngambil yang tipe tengah ya, DP yang Rp. 6 Juta, itu angsurannya sekitar Rp. 5-6 juta, dengan masa angsuran selama empat tahun,” tandasnya. (Nrs)