Hari Ini, Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanjabbar Serah Terima Jabatan

Hari Ini, Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanjabbar Serah Terima Jabatan

Berita Daerah Pendidikan

JAMBI – Usai dilantik beberapa waktu lalu, Kepala Sekolah se Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) langsung dilakukan serah terima jabatan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi, melalui Bidang Pembinaan SMK, Senin (13/01/2020).

Acar yang digelar di SMK Negeri 3 Tanjung Jabung Barat ini, dihadiri langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK Disdik Provinsi Jambi, Bukri, Kasi Kurikulum, Kasi Perseta didik dan pembina SMK.

“Hari ini kita melakukan Serah Terima jabatan Kepala SMK, se Kabupaten Tanjung Janbung Barat di SMK Negeri 3 Tanjung Jabung Barat.” Kata Bukri pada Dinamikajambi.com melalui selulernya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut Bukri didampingi langsung oleh Kasi Kurikulum, Kasi Peserta Didik, dan di hadiri juga oleh Pengawas Pembina SMK.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh Kepala sekolah di Tanjabbar ini dapat berkerja dengan baik, dan menjaga amanah jabatan dengan mengabdi seutuhnya untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi.

“Semoga mereka amanah, dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat¬†menjalankan tugas, tingkatkan selalu kompetensi, ikuti perkembangan teknologi, dan harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan kita dari Provinsi lain.” imbuhnya. (Nrs)