Bakal Tersingkir di Babak Penyisihan, Sarolangun Kejar Menang di Laga Terakhir

Bakal Tersingkir di Babak Penyisihan, Sarolangun Kejar Menang di Laga Terakhir

Berita Jambi Olahraga

JAMBI – Terancam tersingkir dari babak penyisihan Grup B Gubernur Cup tahun 2020, Tim sepakbola Kabupaten Sarolangun tidak berputus asa.

Hal ini disampaikan asisten pelatih Sarolangun, Zainuddin saat dijumpai sejumlah awak media usai pertandingan melawan Muaro Jambi, dilapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Senin (13/01/2020).

Zainuddin mengatakan bahwa timnya akan tetap melakukan yang terbaik, di laga terakhir pertandingan Gubernur Cup saat berhadapan dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur nantinya.

Meski posisi Sarolangun saat diujung tanduk, jelang tersingkirnya di ajang sepakbola Gubernur Cup kali ini.

“Ya kita akan terus melakukan yang terbaik di pertandingan terakhir nanti. Kita ingin akhiri lagi nanti dengan membawa kemenangan,” katanya.

Sebelumnya diketahui, dalam tiga laga pertandingan Sarolangun di Gubernur Cup, belum pernah memperoleh kemenangan.

Dari awal berhadapan dengan Kabupaten Merangin, Sarolangun harus puas dengan kekalahan 4-0, tanpa balas.

Selanjutnya, hal yang sama juga dialami saat Sarolangun berhadapan dengan Kabupaten Bungo, yang harus pulang dengan kekalahan skor 2-0.

Terakhir, saat berhadapan dengan Kabupaten Muaro Jambi, penyelaman pahit pun kembali menjadi torehan sejarah bagi Sarolangun. Dimana, kekalahan 3 angka dalam pertandingan tersebut, harus ditekan mentah-mentah, meskipun sempat mengejar ketertinggalan 2 gol.

Akan tetapi hal itu tidak cukup untuk membawanya menang, dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Sarolangun harus puas dengan hasil akhir 4-2 dari rivalnya Muaro Jambi.

Pun demikian, asisten pelatih Sarolangun itu tampaknya hanya menganggap kekalahan tersebut hal yang biasa, dimana setiap permainan, kalah menang itu sudah menjadi bumbu penyedap rasa dari sebuah laga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang sudah bermain maksimal, kalah menang dalam permainan itu biasa.” Imbuhnya.

Untuk itu, ia ingin pada laga terakhirnya nanti para pemain bisa bermain maksimal, dan memberikan hasil akhir yang terbaik buat tim.

“Yang penting kedeapnnya kita bisa membenahi semuanya. Dan untuk pertandingan selanjutnya nanti, kami harap bisa main maksimal dan menang.” Tandasnya. (Nrs)