Babak Penyisihan Grup Gubernur Cup, Merangin Pecundangi Bungo 3-0

Babak Penyisihan Grup Gubernur Cup, Merangin Pecundangi Bungo 3-0

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Babak penyisihan grup B Gubernur Cup 2020, Senin (13/01/2020) antara Kabupaten Merangin melawan Kabupaten Bungo berujung dramatis.

Bagaimana tidak, Merangin yang unggul dipertengahan babak pertama, lewat pemain depannya Ridho bernomor punggung 10 berhasil mencetak satu gol lewat tendangan jitunya dari sayap kanan.

Berawal dari gol tersebut, membuat Kabupaten Merangin yang diperkuat oleh pemain senior, seperti Aprianto, dan lini belakang yang akrab disapa Anjang ini unggul 1-0 hingga turun minum.

Memasuki pertengahan babak kedua, Merangin terus menunjukkan permainan apiknya, dengan mendominasi serangan di lapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi tersebut.

Alhasil, permainan yang ditunjukkan merangin dengan bermain separuh lapangan, membuahkan gol tambahan lewat pemain depannya bernomor punggung 22. Sehingga menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Selang beberapa menit usai gol yang kedua, Merangin kembali menambahkan keunggulan lewat kaki kiri Ridho Kurniawan, atas assist yang diberikan oleh nomor punggung 9, sehingga dengan mulus disambut oleh Ridho ke mulut gawang Bungo.

Dengan demikian, keunggulan menjadi 3-0 untuk Kabupaten Merangin.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Kabupaten Bungo terpaksa harus menerima kekalahan tanpa balasan dari Kabupaten Merangin, dengan skor akhir 3-0. (Nrs)