Diperkuat 3 Pemain Luar, Muaro Jambi Optimis Lolos Babak Penyisihan Grup B

Diperkuat 3 Pemain Luar, Muaro Jambi Optimis Lolos Babak Penyisihan Grup B

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Usai telan Kekalahan di laga pertama babak penyisihan grup B Gubernur Cup 2020, saat berhadapan dengan Tanjung Jabung Timur (Tim) pada Sabtu kemarin (11/01/2020), Muaro Jambi masih optimis lolos menuju empat besar.

Hal ini disampaikan Manager club’ Muaro Jambi, Syahrul pada sejumlah awak media, usai pertandingan berlangsung di lapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi kemarin.

Sebelumnya diketahui, laga pertama Muaro Jambi versus Tanjabtim di babak penyisihan grup B Gubernur Cup kemarin, kabupaten perbatasan dengan Kota Jambi itu, harus puas dengan skor 1-2 atas lawannya.

Itu artinya, di laga perdananya tersebut, Muaro Jambi harus pulang tanpa poin di ajang sepakbola terbesar di Provinsi Jambi tersebut.

Pun demikian, Syahrul yakin timnya akan melakukan yang terbaik untuk lolos di babak penyisihan grup, dan melaju ke empat besar Gubernur Cup 2020.

“Paling tidak di permainan tadi, kita mendominasi di babak kedua. Kita banyak peluang, tapi tidak dimanfaatkan dengan baik. Dan kita masih tiga pertandingan lagi, mudah-mudahan kita diberi kemenangan kedepan.” Katanya.

Ia juga optimis, para pemain dan seluruh official tim Muaro Jambi dapat melakukan yang terbaik, dan membawa kemenangan di laga berikutnya.

“Kami yakin, kami bisa melakukan itu. Dan minta doa bersama,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, di ajang kompetisi Gubernur Cup ini pihaknya mendatang 3 pemain luar daerah, sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia. Sehingga dengan demikian, hal ini dapat memberi peluang besar untuk tim nya melaju ke babak 4 besar.

“Aturan dari panitia ada tiga pemain luar yang diperbolehkan. Nah kita ada tifa pemain, satu dari Jogja, satu dari Ambon mantan pemain PSM Makassar, kemudian satu dari Padang.” Imbuhnya.

Untuk itu, diharapkan di pertandingan kedeapnnya Muaro Jambi dapat membawa kemenangan. (Nrs)