Misteri Desas-desus OTT Pejabat Eselon Disdik Provinsi Jambi

Misteri Desas-desus OTT Pejabat Eselon Disdik Provinsi Jambi

Daerah Pendidikan Viral

JAMBI – Kamis (09/01), tersiar kabar adanya oknum Pejabat Eselon di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Jambi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT). Namun, belum diketahui secara pasti, yang bersangkutan ditangkap oleh siapa, dan di mana.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra saat dimintai keterangan terkait desas-desus itu, memberikan keterangan bahwa dirinya juga telah mendapat info tersebut sekira pukul 17.00 WIB. Namun, belum bisa memastikan kebenaranya.

“Infonya begitu. Tapi sampai saat ini apa betul atau tidak kabar itu. Saya ingin memastikan,” terangnya saat dikonfirmasi via sambungan telepon.

Setelah dan langsung mengumpulkan semua pejabat eselon III dilingkungan Disdik Provinsi itu, Varial hanya menyebut satu staf yang tidak terlihat dari semua pejabat yang ada.

“Saya sudah kumpulkan semua staf saya, memang hanya dia (oknum yang diduga) tidak hadir, semuanya hadir, kecuali dia,” ujarnya.

Pria berkacamata itu juga mengakui bahwa yang bersangkutan tidak duketahui keberadaanya, dan nomor telepon genggamnya tidak bisa di hubungi. “Sampai sekarang kami masih ngumpul di kantor ni,” terangnya.

Meski demikian, Varial menjabarkan, bahwa pihaknya akan terlebih dahulu mengkonfirmasi lebih dahulu kepada yang bersangkutan untuk memastikan kabar itu. Namun hingga kini, pria yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi itu bingung bukan kepalang karena tidak tahu siapa yang hendak dikonfirmasi.

“Bingung siapa yang nak saya hubungi untuk memastikan,” tukasnya. (Rendy)