Datang Ke Desa Guguk Merangin, Cek Endra Diteriaki Gubernur

Datang Ke Desa Guguk Merangin, Cek Endra Diteriaki Gubernur

Berita Jambi Berita Politik

SAROLANGUN – Tepat pada waktu 17:58 Wib Senin (06/01) iringan mobil dari Calon Gubernur Jambi H.Cek Endra sampai di Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.

Tidak lama kemudian terlihat pria memakai peci hitam memakai baju batik warna kuning dan celana hitam keluar dari mobil toyota Alfard langsung menyapa warga yang sudah lama menunggu kedatangannya, saat Ce sapaa akrabnya keluar dari mobil, warga langsung teriaki “Cek Endra Gubernur, Jambi Maju” mendengar teriakan tersebut, Cek Endra bersama toko masyarakat setempat yang sudah menunggu langsung memasuki ruangan yang cukup besar guna bertatap muka langsung.

Kehadiran Cek Endra juga didampingi Toko agama Kabupaten Merangin yakni KH. Buya Abdul Satar Saleh, tentu dengan kehadiran Buya menjadi kekuatan tersendiri bagi Tim Cek endra di daerah itu.

Dihadapan Masyarakat Cek Endra meminta kepada masyarakat dan timses agar tidak memburukkan kandidat lain.

“Saya mohon keikhlasan bapak ibu wabil khusus masyarakat sini jangan pernah menjelekkan kandidat lain jika masyarakat sini mendukung saya, jika orang menjelekkan kita balas dengan senyum, “Pesan Cek Endra

Tidak hanya itu saja, Cek Endra juga menyampaikan pengalamannya dalam birokrasi di pemerintahan.

“Saya pernah jadi wakil Bupati pada saatciyu mendampingin HBA, kemudian HBA mnjadi Gubernur saya jadi Bupati Sendiri, kemudian Bupati pasangan dua periode, jadi itulah pengalaman saya di pemerintahan, jadi jangan ragu dengan saya, jika kandidiat yang kita dukung menang pastilah bahagianya luar biasa, “Bebernya

Dalam pertemuan itu, Masyarakat menyatakan pernyataan sikap bahwa Masyarakat tersebut betul betul mendukung penuh H.Cek Endra menjadi Gubernur Jambi.

Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan senantiasa mengharapkan ridho allah, kami relawan pendukung h.cek endra dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam tiga kecamatan yakni ranah pembarap, sungai manau dan pangkalan jambu dengan ini menyatakan sikap :

1. Kami siapa mendukung dan memenangkan bapak H.Cek Endra untuk menjadi gubeenur jambi periode 2021-2024 pada pilkada serwntak tahun 2020. Menjunjung yinggi sikap dan kehormatan, serta kesetiaan kepada Cek Endra.

2. Menjaga kehormatan diri, untuk tidak mudah dipengaruhi pihak lain karena setia kepada H.Cek Endra.

3. Pantang menyerah dan bertanggung jawab falam berbuat demi kemenangan H.Cek endra.

4. Tulus dan ihklas serta tidak mengingkari janji dalam berjuang bersama H.Cek Endra.

5. Demikian pernyataan sikap ini kami ucapkan dengan sepenuh hati dan dengan rasa tanggung jawab dibawah lindungan allah swt tuhan yang maha esa.

Itulah Bunyi dari Pernyataan Sikap yang dibaca oleh masyarakat tiga Kecamatan Tersebut. (Ajk)