Tabrak Buntut Lantaran Mendadak Belok, Truk Batubara Kabur

Berita Daerah

BATANGHARI – Kejadian tabrak lari yang dilakukan angkutan batubara (BB) bukan cerita baru dikalangan masyarakat yang melintas serta bertempat tinggal disekitaran jalur truk BB. Kali ini kesialan menimpa kendaraan yang bertujuan Jambi – Pekanbaru.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (05/01/2020) pukul 01:00 wib dini hari, sehingga tidak ada saksi mata yang melihat kejadian ini secara langsung, namun dari lokasi kejadian terlihat kepala mobil Sigra penyok akibat kejadian ini.

“Tadi mobil canter Batubara itu dia disebelah kiri bang sudah pasang lampu sein cuma tidak ada gerak gerik mau belok (seperti parkir) lalu saya klakson dan mainkan lampu, nah saat saya lewat, tiba-tiba dia belok dan terjadilah tabrakan. Kemudian dia langsung kabur,” jelas M. Media Tirta, korban tabrak lari.

Tidak ada korban jiwa Akibat kejadian ini namun mobil dengan Nomor Polisi BH 1720 NI mengalami kerusakan bagian depan hingga mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Dihimbau bagi pengendara yang melintas malam hari agar dapat berhati-hati jika melintas dijalur angkutan Batubara, serta bagi truk BB agar tidak memaksakan diri jika sudah kelelahan atau mengantuk.

(Ali kucir)