Jadi Bidikkan Fachrori Di Pilgub, Safrial : Yang Penting Saat Ini Dapat Perahu

Jadi Bidikkan Fachrori Di Pilgub, Safrial : Yang Penting Saat Ini Dapat Perahu

Berita Daerah Berita Politik

TANJABBAR – Perhelatan bakal calon Gubernur Jambi, semakin menarik untuk disimak. Pasalnya sejumlah bakal calon Gubernur Jambi, berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu.

Meski saat ini belum memiliki perahu partai, namun sejumlah bakal calon Gubernur Jambi optimis memperoleh perahu.

Seperti bakal calon Gubernur Jambi Safrial, yang tetap percaya diri untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Jambi 2020. Kader PDI Perjuangan ini optimis mendapat perahu partai. Selain PDIP, Safrial saat ini juga percaya diri didukung Partai Nasdem dan partai Demokrat.

Safrial memiliki visi dan misi unggul, yang diharap membawa perubahan Provinsi Jambi. Visi misi unggul tersebut yakni ulung, nyaman, gemilang, tangguh dan lestari.

Safrial saat dikonfirmasi Kamis(2/1/20) terkait dirinya dibidik Fachrori, untuk menjadikan pasangan politiknya sebagai wakil dipilgub 2020 nanti menangapi? Safrial mengatakan bahwa, dalam politik itu bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan.

” Ya yang namanya politik, politik itu cair bisa saja saya jadi wakil dia(Fachrori) nantinya dan bisa saja saya menjadi wakil yang lain. Atau bisa saja saya menjadi nomor satu,” Ujar Safrial.

Untuk saat ini kata Safrial, dirinya lagi berusaha memperkenalkan diri dengan menebar baleho ke seluruh Jambi, agar orang tahu siapa itu safrial.

Bupati Tanjabbar dua periode ini menambahkan, yang penting saat ini dirinya tahu dulu dapat perahu apa.

“Bisa nomor satu bisa nomor dua itu nanti, yang penting kita dapat dulu kita dari perahu apa.” Ungkapnya.

“Karena saya orang PDI-P, saya berharap bisa dari perahu PDI-P. Apalagi kita ini pemenang di propinsi Jambi ini” Timpalnya.

Namun disinggung terkait calon pendamping, Safrial belum menentukan siapa wakilnya yang akan maju pada pemilihan Gubernur mendatang.

“ Kita berusaha, nanti kalo sudah jelas partainya baru cari pasangan,” Tutupnya.(hry)