Baliho bergambar Fasha, Jumat (27/12/2019) diturunkan tim Satpol PP di Kawasan Sipin, Kota Jambi. Baliho Safrial pun turut diturunkan.

Penurunan Baliho Lagi, Kali Ini Giliran Fasha dan Safrial

Berita Daerah

JAMBI – Belum usai penurunan gambar Cek Endra di kawasan Kota Jambi, kabar mengejutkan datang dari baliho Sy Fasha, Walikota Jambi. Gambar di reklame di kawasan Sipin diturunkan siang ini, Jumat (27/12/2019).

Informasi yang didapat, diduga reklame tersebut belum membayar pajak.

Sebelumnya untuk diketahui, baliho Cek Endra di simpang Bangunan, bilangan Jalan Pattimura diturunkan tim koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Kota Jambi.

Yan Ismar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi membenarkan penurunan baliho tersebut.

“Saya masih cuti, tapi memang ada laporan dari anggota ada kegiatan penertiban oleh tim. Yang jelas untuk setiap kegiatan penrtiban kita memang mengawal sebagai penegak Perda,” katanya dilansir Jamberita.com

Namun dia mengaku tidak mengetahui pasti berapa banyak papan reklame yang ditertibkan oleh tim. Diketahui pula, penurunan gambar reklame berlangsung pada gambar Safrial, Bupati Tanjung Jabung Barat.

“Jumlahnya berapa dan dimana saja titiknya saya juga tidak tahu pasti, karena yang lebih tahu itu Dispenda,” tandasnya. (red)