Paripurna DPRD Merangin dalam rangka HUT Ke 70 Kabupaten Merangin, Minggu (22/12/2019) pagi tak dihadiri 4 bupati pendukung Al Haris

4 Bupati Pendukung Al Haris Tak Hadir di HUT Merangin

Berita Politik

MERANGIN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 70 Kabupaten Merangin, Minggu (22/12/2019) di DPRD Merangin, dihadiri langsung Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Namun yang menarik, tidak ada bupati yang belakangan disebut mendorong Al Haris di Pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

Pantauan Dinamikajambi.com, Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Merangin, Herman Effendi tampak dihadiri langsung Hasan Basri Agus (HBA) yang tak lain mantan Gubernur Jambi. Selain itu, hadir para pejabat provinsi yang mayoritas berasal dari Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Namun yang menjadi perbincangan, tidak ada satu pun para kepala daerah yang mendukung Al Haris seperti Bupati Tanjab Timur, Kerinci, Bungo dan Muaro Jambi.

Terkait hal ini, Al Haris mengatakan bahwa para bupati tersebut tengah berhalangan hadir. Misalkan pada Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang disebutnya tengah mengurusi pernikahan saudaranya.

“Romi sedang ada kegiatan dengan pak kapolres,” kata Bupati, usai acara Paripurna.

Berita Terkait : Pertemuan 5 Bupati di Kerinci, Pengamat : Padahal Mereka Cuma Kongkow-kongkow

Hal senada juga dikatakan Al Haris akan halangan pada Adi Rozal, Bupati Kerinci dan Mashuri, Bupati Bungo.

Diketahui, Bupati Sarolangun, Cek Endra sendiri tidak hadir lantaran tengah beribadah umroh.

Sementara dalam pantauan, tampak hadir Wakil Bupati Tanjabtim, Robi dan Wakil Bupati Tebo. Juga hadir Bupati dan Ketua DPRD Rejanglebong dan perwakilan DPRD dari Sawahlunto dan lainnya.

Tak Kalah Menarik : Hadirin Tertawa Saat Gubernur Tanya Ini di Paripurna HUT Merangin

(Red)