Alvia Resmi Jadi Ketua Askot PSSI Kota Sungai Penuh

Daerah Olahraga Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Dr. Alvia Santoni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askot PSSI Kota Sungaipenuh, Jum’at (13/12/2019) siang, di Aula Hotel Aira Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal.

Seluruh Peserta dan Voters yang hadir sepakat mendukung Alvia Santoni untuk menahkodai PSSI Kota Sungaipenuh periode 2020-2024. Dan PS Debai memilih Walk Out (WO).

Dalam sambutanya ketika membuka Kongres PSSI, Ketua KONI Kota Sungaipenuh, Dr. Toni Indrayadi meminta agar siapapun yang terpilih agar kedepan dapat membawa sepakbola kota Sungaipenuh kearah yang lebih baik dan maju.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Sungaipenuh terpilih usai pemilihan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Alhamdulillah kongres berjalan sukses.

“Untuk jangka pendek ini, nanti kita akan lakukan banding atas sangsi disiplin yang dikenakan oleh Asprof Jambi terhadap PSSI kota Sungaipenuh,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh pria yang akrab disapa Antos ini, dirinya secepat mungkin akan melakukan rapat dalam rangka penyusunan kepengurusan PSSI kota Sungaipenuh yang efektif.

“Semoga kita bisa berbuat lebih baik kedepannya untuk Sepakbola kota Sungaipenuh, dan kita mohon do’a serta dukungan dari seluruh elemen pecinta bola di kota Sungaipenuh,” harap pria yang juga ketua STIE SAK ini. (Jul)