Dapat Penghargaan Kementrian, Ini Harapan Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi Pemerintahan

JAWA BARAT – Puncak Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Ke 71 Tahun 2019, Selasa (10/12/2019) pagi, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro mendapatkan penghargaan. Bupati menerima langsung penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM, Yasona Laoly

Bertempat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Peringatan Hari HAM mengangkat tema ‘Pelayanan Publik Yang Berkeadilan’. Sejumlah kepala daerah, hadir dalam acara yang juga dihadiri Menteri Polhukam, Mahfud MD.

Bilang Bupati, penghargaan ini diberikan atas kepedulian pemerintah daerah pada HAM. Kedepan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diharapkan dapat lebih peduli HAM khususnya meningkatkan pelayanan dasar terhadap masyarat seperti pendidikan, kesehatan, perlindungan anak dan perempuan.

Dalam masa pemerintahannya, Muaro Jambi membangun Lapas Perempuan Klas IIA. Masnah bersyukur sekali, atas pembangunan tersebut.

Acara di kementrian Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kita sudah dapat pembangunan lapas perempuan. Terima kasih sekali buat Kementrian Hukum dan HAM,” kata bupati.

Tak hanya Lapas, Muaro Jambi juga membuat kantor Imigrasi. Sekali lagi, Bupati menyampaikan ucapan syukurnya. Ke depan, dukungan Imigrasi dan Kementrian diharapkan terus berlanjut di Bumi Sailun Salimbai.

“Ke depan, kita akan ada lapas dewasa di Muaro Jambi,” pungkasnya. (Red)