Lagi.. Pemuda Tanjung Johor Jambi, Tambah Medali Emas di SEA Games

Daerah Olahraga

JAMBI – Ajang Olahraga Sea Games 2019 di Filipina sudah berlangsung sejak tanggal 30 November lalu, hingga kini beberapa atlet dari Provinsi Jambi ada yang menyumbang medali emas untuk Indonesia. Salah satunya Abdur Rohim (20) Pemuda dari Tanjung Johor Seberang Kota Jambi, yang sudah menyumbang medali untuk Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia itu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Abdur Rohim sudah berhasil sabet 2 medali, yakni Emas dan Perak untuk Indonesia lewat Cabor dayung yang ia perankan.

Akan tetapi, pada Minggu kemarin (08/12), saat dikonfirmasi Dinmaikajambi.com, Pemuda yang merupakan anak dari seorang Nelayan Jambi itu, kembali menambahkan pundi-pundi emas untuk Indonesia di SEA Games Filipina tersebut.

“Saya dapat lagi ni 3 emas tadi, udah habis perlombaannya,” kata Abdur Rohim pada Dinmaikajambi.com melalui selulernya.

Itu artinya, pemuda Tanjung Johor Seberang Kota Jambi tersebut, sudah mengantongi 5 medali yang diri dari 4 emas, dan 1 perak untuk Indonesia di SEA games Filipina 2019.

“Ya jadi ada 5 medali, 4 emas dan 1 perak,” singkatnya.

Untuk diketahui, atlet dayung dari Jambi sendiri yang ikut dalam SEA games sendiri yakni Riska Andriyani, Adriyanto Joko, Abdur Rahim, Dedi Saputra, dan Mutiara Putri Rahma (Dayung).

(Nrs)