Khusus Tahun Baru Imlek, Odua Weston Akan Hadirkan Penyanyi China

Berita Bisnis Berita Jambi

JAMBI – Menghadapi tahun 2020 mendatang, Odua Weston Hotel Jambi sudah menyiapkan berbagai promo menarik, untuk kurun waktu 5-6 bulan kedepan. Salah satunya yakni, menggelar perayaan di tahun baru Imlek pada tanggal 25 Januari 2020 nanti.

Dikatakan oleh Marketing Comunication Odua Weston, Vando dalam momen Imlek ini sendiri, pihak hotel akan melaksanakan perayaan. Dimana nanti, di dalamnya akan dibuat paket promo khusus. Mulai dari makanan, hingga yang lainnya.

“Yang paling dekat itu adalah perayaan Imlek. Nah itu nanti kita ada acara disini, ada paket-paket juga untuk makanan dan segala macamnya.” Kata Vando pada Dinamikajambi.com pada Rabu kemarin (04/12/2019).

Hal yang paling menariknya, Odua Weston akan mendatangkan penyanyi China dari Batam. Dimana publik figur tersebut, sangat dikenal oleh kalangan orang Chinese yang ada di Indonesia, khususnya Jambi.

“Untuk Imlek nya sendiri, kita undang langsung penyanyi dari luar, kebetulan dari Batam. Dan itu lumayan cukup punya nama lah penyanyi itu, dikalangan Chinese. Jadi kita datangkan dia, untuk menghibur pengunjung di cara Imlek nanti.” Ungkapnya.

Selain itu, dalam menghadapi persaingan antar sesama hotel yang ada di Jambi, Odua Weston juga akan meningkatkan pelayanan khusus kepada para pengunjung. Sehingga nantinya, tamu yang datang merasa puas, dan tidak kecewa dengan pelayanan yang dilakukan oleh pihak hotel.

“Tamu-tamu yang sudah ada ni, seperti yang saya sampaikan bahwa Odua Weston itu hotel bisnis. Jadi tamu-tamu yang sudah buat acara disini, itu kita mentens semaksimal yang kita bisa. Agar mereka betah, dan tidak lari ke hotel yang lain (kabur/red).” Imbuhnya.

Jadi dengan demikian diharapkan, jika para tamu atau pengunjung yang ditawarkan oleh hotel lain, ketika mereka sudah nyaman dengan pelayanan Odua Weston. Maka mereka dapat bertahan untuk komitmen berlangganan dengan pihaknya.

“Kalau ada hotel lain yang menawarkan yang lebih menarik, karena tamu ini sudah merasa nyaman disini, mereka tetap memilih Odua Weston yang menjadi pilihan.” Pungkasnya. (Nrs)