Hanura Buka Pendaftaran Kemarin, Ramli Taha Utuskan Tim Ambil Formulir

Daerah Politik

JAMBI – Menjadi yang pertama, Ramli Taha yang diwakili oleh Tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran, di markas Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jambi, kawasan Mayang Kota Jambi, Selasa (03/12/2019).

Sebelumnya diketahui, Partai Hanura baru saja membuka penjaringan Pilkada di Provinsi Jambi 2020, pada 2 Desember 2019 kemarin. Dan langsung disambangi oleh tim, dari bakal calon dari Kabupaten Kerinci tersebut.

Kedatangan tim Ramli Thaha pun, bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur, di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Raflis, selaku tim pemenangan mengungkapkan, mengapa Ramli Taha tak hadir langsung saat pengambilan formulir pendaftaran tersebut. Sehingga, hanya diwakili oleh Tim saja.

“Beliau berhalangan hadir, dikarenakan adanya kesibukan bersosialisasi ke masyarakat. Insyallah saat mengembalikan berkas nanti beliau langsung,” sebutnya.

Sementara itu , Ali Adama selaku Bidang Organisasi Hanura Provinsi Jambi mengakui bahwa Ramli Taha adalah yang pertama, mengambil formulir pendaftaran Bacakada di Partainya.

Akan tetapi, Ali bilang selain Ramli Taha juga sudah banyak beberapa kandidat lain, yang sudah berkoordinasi untuk mendaftar di partai yang memiliki 2 kursi tersebut.

“Beberapa diantaranya yaitu ,Usman Ermulan, H.Bakri, Sy.Fasha, Al Haris baru itu saja yang berkomunikasi,” jelasnya.

Untuk diketahui, Pendaftaran penjaringan di Hanura ini dibuka sejak tanggal 2 hingga 10 Desember 2019 mendatang. Sedangkan untuk pengembalian berkas, nanti pada tanggal 15 Desember sampai 16 Januari 2020. (Nrs)