Badan Pengurus Cabang GMKI Jambi Resmi Dilantik

Daerah Pendidikan

JAMBI – Pelantikan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Masa Bakti 2019-2024, Jumat (29/11/2019) sore berlangsung sukses. Acara yang mengangkat Tema “Pergunakanlah Waktu dan Tetap Berpengharapan” berlangsung di Grand Hotel, sekitar pukul 17.00 Wib.

Ecko Saputra Lumban Gaol, resmi menjadi sebagai Ketua BPC Jambi. Ecko bakal didukung Leonardo Manalu sebagai Sekretaris Cabang GMKI.

Dirton Silalahi, mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan yang baru. Ia berpesan, organisasi kiranya mengikuti perkembangan teknologi.

“Pelihara keberagaman, nasionalisme,” kata Ketua GMKI Jambi periode 2017-2019.

Sementara Ecko Saputra dalam sambutannya menyebutkan, GMKI masih eksis berkontribusi ditengah masyarakat. GMKI sudah ada 31 tahun silam di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

Ecko meminta dukungan dan masukan pada civitas GMKI. Dalam pelantikan yang dihadiri pula OKP Cipayung seperti Ketua Umum Badko HMI Cabang Jambi, Intra Umri Habibi, Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Hengki Tornado. Kemudian ada Tulus Lumbantoruan, Demisioner GMNI serta Petrus Lumban Raja, PMKRI.

Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Hengki Tornado mengajak kepada kawan-kawan GMKI yang baru saja saja dilantik untuk tetap bersatu dan selalu bersama-sama.

“Kami dari kawan-kawan Cipayung berharap agar harus tetap komitmen, senada dan konsisten dalam. Saya rasa tak ada berbeda diantara kita,” ungkapnya.

“Ayo kita bersama sama mengarungi organisasi ini, kami juga dari Cipayung mengajak Bersama sama bersatu dan saling bahu membahu serta kita bersama mengawal provinsi Jambi jaga NKRI,” tambahnya.

(Red)