Didukung Prabowo Sebagai Cawagub, Rocky : Kita Lihat Saja Nanti

Berita Politik

JAMBI – Terkait adanya opini yang menyebutkan namanya digadang gadangkan berpasangan dengan dengan Fachrori Umar pada Pilgub 2020 mendatang langsung ditanggapi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra.

Rocky mengungkapkan bahwa dirinya untuk saat ini belum memikirkan hal tersebut apalagi masih banyak kerjaan sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Sekarang saya fokus kerja dulu, fokus mengemban amanah menangkap aspirasi masyarakat. Nanti kita lihat kedepannya seperti apa, belum ada komunikasi juga dengan partai dengan pihak istana pun saya belum ada komunikasi,” ungkap Rocky Candra usai rapat paripurna di gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (29/11/2019).

Tapi Rocky mengakui telah ada melakukan komunikasi dengan pihak atau tim dari Gubernur Jambi aktif Fachrori Umar.

“Yah kita lihat la nanti kedepannya seperti apa, memang ada pihak istana menemui untuk komunikasi biasa lah. Bicara bicara strategi- strategi mereka yang mereka wacanakan termasuk menyebut nama saya,” kata Politisi Gerindra tersebut.

“Tapi sampai hari ini ya saya terus berproses bekerja di DPRD la dulu. Saya belum ada komunikasi dengan beliau tentang ini. Belum pembicaraan, partai belum ada juga,” tambahnya.

Dirinya menyatakan bahwa telah ada dukungan dari kader kader partai Gerindra untuk meminta dirinya maju sebagai Calon wakil gubernur (Cawagub) pada Pilkada nanti.

“Memang ada beropini seperti itu menyatakan sikap seperti itu, mendorong juga seperti itu. Bahkan saat saya bertemu pak Prabowo, pak Prabowo bilang harus ada kader yang dicalonkan, tapi kita lihat saja la nanti hasil survey nya seperti apa,” tuturnya.

“Intinya saya bekerja dulu sebagai pimpinan DPRD, nanti kedepannya kita lihat seperti apa,” lanjutnya.

Seperti diketahui Rocky Candra merupakan salah satu kader terbaik di partai Gerindra, dan pada saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

(Wandi)