Jadi Kades Termuda di Muaro Jambi, Anna Rupanya Istri Pemilik Media

Daerah Viral

JAMBI – Diantara 60 orang kades se-Kabupaten Muaro Jambi, yang dilantik pada Kamis (28/11) Anna Widiya Putri yang saat ini berusia 27 tahun, ditetapkan menjadi Kepala Desa (Kades) termuda, di Bumi Sailun Selimbai tersebut.

Anna yang merupakan warga Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu ini, berhasil memenangkan pesta rakyat Desa. Dengan menumbangkan 4 kandidat lainnya, yang ikut dalam perebutan kursi Kepala Desa tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Anna mengaku sangat terharu, atas terpilih hingga dilantiknya dirinya sebagai Kepala Desa di Kasang Kumpeh.

Dirinya tidak menyangka, bakal terpilih menjadi Kades di desanya.

“Sangat bangga sekali, merasa haru dan sangat senang,” kata Anna.

Saat ditanyakan apa visi misi yang akan dilaksanakan kedepan ? Kades termuda di Muaro Jambi itu menjawab, akan mewujudkan program Kasang Kumpeh tuntas. Dimana, ia akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, dengan memberikan bantuan kepada orang lebih membutuhkan.

“Program Kasang Kumpeh tuntas, yang pertama saya akan menggratiskan pengurusan KTP, KK dan Akte kelahiran. Dan memberikan bantuan kepada orang yang benar-benar berhak menerima,” sebutnnya.

Selain itu, Anna juga akan memberdayakan kaum milenial muda, yakni di remaja masjid dan karangtaruna Desa Kasang Kumpeh.

“Kalau untuk pemuda, saya akan memberdayakan pemuda. Terutama dikalangan karangtaruna dan remaja masjid,” tutupnya yang didampingi oleh Suaminya yang tidak lain adalah pemilik media.

Melihat hal tersebut, awak media pun kaget, mengingat suaminya sekarang sudah menjadi pemilik media yang tidak disebutkan. (Nrs)