Bupati Berang, Jalan Aspal Baru 3 Bulan Sudah Rusak

Pemerintahan Sarolangun

SAROLANGUN – Bupati Sarolangu H.Cek Endra meninjau Pengerjaan Fisik pembangunan jalan menuju Desa Spintun Kecamatan Pauh pada Rabu (27/11/2019).

Saat menelusuri jalan dengan anggaran 16.7 Miliar ini, Bupati menemukan sport pengerjaan yang mengalami kerusakan pada bahu jalan, dengan tegas Bupati mengintruksikan pengawas untuk melakukan perbaikan sebelum serah terima

“Jangan menunggu masyarakat ribut baru melakukan perbaikan, mumpung alat masih ada di lokasi, kalau seperti ini Saya Tidak Terima, Segera perbaiki,” ujarnya.

Untuk diketahui, Dana pengerjaan Aspal dan Rigit beton tersebut menelan anggaran 16,7 Miliar, dengan speak pekerjaan aspal sepanjang 3,8 kilo dan regit beton 1,8 kilo.

“Jalan ini merupakan urat nadi masyarakat didalan wilayah timur ini, Desa yang ada didalam enam desa, jadi ini merupakan jalan utama untuk meningkatkan perekonomian masayarakat,” jelas Bupati.

Tidak hanya itu saja, Bupati menargetkan tahun depan jalan menuju Spintun dalam dari Simpang Piko akan menyatu, sehingga tidak ada lagi jalan yang rusak.

“Tahun 2020 Jalan menuju Spintun ini dianggarkan dana DAK sebesar 24.6 Miliar, sehingga akses jalan menuju spintun, talang Bandung ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tandas Bupati.

(Ajk)