Raih Juara I Lomba Melukis, SDN 100 Pamenang Wakili Merangin ke Provinsi

Daerah Featured Pendidikan

PAMENANG – Memperingati hari Lingkungan Hidup sedunia, Kabupaten Merangin pada selasa(26/11). Sekolah Dasar Negeri (SDN) 100 Pamenang, meraih juara terbaik 1 melukis dengan tema ramah lingkungan.

Selain itu, salah satu sekolah yang menjadi idola masyarakat pamenang ini, juga mendapat tiket untuk melaju ketingkat provinsi mewakili sekolah peduli lingkungan.

Acara yang berlangsung di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin ini, menjadi acuan bagi Amplo Fidia selaku Kepala Sekolah (Kepsek)  SDN 100 Pamenang.

Karena baginya, kegiatan tersebut merupakan wadah untuk bersinergi, bersama seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Merangin, dalam meraih hasil prestasi terbaik di bidang lingkungan hidup.

“Bagi saya hal ini belum lah menjadi sebuah prestasi bagi kami. Tapi ini menjadi ujian bagi keluarga besar SDN 100, untuk mencapai ke jenjang yang lebih baik lagi. Semua ini tercapai berkat kerja sama warga sekolah, dan Pemerintah Kabupaten Merangin.” Kata Amplo saat ditemui Dinamikajambi.com

Dirinya berharap, semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Merangin dapat mendampingi, dan membina SDN 100 dalam melaju ke tingkat Provinsi. Sehingga nantinya, hasil yang diperoleh sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Merangin, agar bisa mendampingi dan membina kami untuk melaju ke tingkat Provinsi. Jika kita bersinergi dengan baik, insya allah ujian ini akan terselesaikan dan mendapat hasil yang baik sesuai dengan yang kita inginkan.” tutupnya. (Hsb).