Bupati tandatangani RAPBD Tahun Anggaran 2020

Bupati dan Wabup Hadiri Sidang Paripurna DPRD Batanghari

Batanghari Pemerintahan

MUARABULIAN – Pada Kamis (21/11/2019) pagi, bertempat di gedung DPRD Kabupaten Batanghari, Bupati Batanghari Syahirsah dan Wakil Bupati Sofia Joesoef hadiri sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari.

Sidang tersebut dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan bersama Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2020 dan Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Batanghari Nomor 1 Tahun 2018 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Batanghari kepada PDAM Tirta Batanghari.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Wakil Ketua DPRD Hj.Yunninta Asmara,SH, para Anggota DPRD, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Wabup Batanghari Hadiri 2 Paripurna Istimewa Daerah

Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada anggota DPRD atas disepakatinya RAPBD TA 2020. Disini terdapat beberapa agenda dan program penting yang harus disiapkan pada RAPBD Tahun 2020 ini.

“Oleh karena itu apa yang telah kita sepakati tersebut menjadi landasan bagi pemerintah dalam menyusun APBD Tahun anggaran 2020,” ucap Bupati Syahirsah.

“Melalui forum yang terhormat ini, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang terhormat, khususnya kepada Anggota Badan Anggaran Legislatif, yang telah membahas Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2020, kami pun berterima kasih atas disepakatinya RAPBD Tahun Anggaran 2020 tersebut,” ungkap Syahirsah dalam sambutannya.

(Ali kucir)