Dua Bersaudara Tunanetra Wakili Sungai Penuh pada MTQ Tingkat Provinsi di Bungo

Pemerintahan Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Sebanyak 60 kafilah asal Kota Sungai Penuh yang akan mengikuti berbagai cabang perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Muaro Bungo ke 49 tahun 2019 di lepas keberangkatannya oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh.

Menariknya dari total 60 peserta asal Kota Sungai Penuh terdapat 2 orang kakak beradik yakni ardika dan yulia asal Kecamatan Koto Baru, ikut berpartisipasi mengikuti ajang perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi tersebut.

Kedua bersaudara tersebut merupakan peserta MTQ asal kota sungaipenuh yang merupakan anak berkebutuhan khusus atau tuna netra.

Menurut ardika mengatakan keikutsertaan dia dan adiknya pada MTQ cabang tilawah tingkat provinsi jambi tahun kedua ini merupakan suatu kebanggaan keluarga dan juga bisa membawa nama baik kota sungai penuh, meski sudah 2 kali mengikuti perlombaan MTQ tingkat provinsi jambi mudah-mudahan tahun ini bisa menjadi juara.

“Saya mohon doa seluruh masyarakat kota sungai penuh,agar bisa menampilkan yang terbaik pada perlombaan MTQ kali ini dan bisa bersaing dengan peserta dari daerah lain.” ujar ardika.

Disamping itu meski memiliki keterbatasan penglihatan dirinya tidak patah semangat untuk belajar dan mencintai Al-quran.

(Jul)