Walau Jadi Saksi Sidang Ketok Palu, Begini Pesona Zola Dimata Masyarakat

Berita Daerah

Sambil Senyam-senyum, Begini Pesona Zola Saat Jadi Saksi Ketok Palu

JAMBI – Komisi Pemberantasan Korupsi RI, Selasa (12/11), menghadirkan Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jambi, terkait kasus korupsi ketok palu Rancangan Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (RAPBD) 2018 Swasta dengan terdakwa Asiang.

Dalam peradilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) itu, bukan hanya Zola yang hadir. Ada 3 eks anggota DPRD Provinsi Jambi, yakni Zainal Abidin, Muhammadiyah, dan Efendi Hatta, juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Erwan Malik, serta Asrul turut menyertai.

Disela sidang yang ditunda beberapa saat itu, Zumi Zola, Efendi Hatta, serta Erwan Malik tiba-tiba nongol sambil melontarkan candaan bersama kehadapan awak media melalui bukan kaca jendela ruang tunggu PN Jambi.

Sebagai yang terdepan, Zola langsung menyapa masyarakat yang masih sangat antusias ingin bertemu. Berjabat tangan, hingga berswa foto dilakukan masyarakat bersama saksi ketok palu RAPBD 2018 yang dihadirkan KPK ini.

“Pak. Sehat Pak. Kami Rindu,” ucap seorang wanita yang terlihat begitu exciting dengan Zola.

“Tetap semangat ya Pak,” sahutnya lagi melontarkan ke Zola yang saat itu mengenakan batik lengan panjang dihadapan sejumlah kamera media mainstream yang sibuk mengambil gambar.

Bukan hanya para kaum hawa, laki-laki hingga siswa/i SMA juga ingin berswa foto dengan ayah Zameer Zahid Abyadh ini.

Atas dukungan masyarakat, Zola mengucapkan rasa terimakasihnya. “Saya kangen sekali dengan masyarakat Jambi,” sahutnya sambil melempar senyum sumringah.

“Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Jambi, terimakasih. Karena dukungan dan do’anya agar saya dapat melalui sidang ini dengan baik,” ucapnya disela daun jendela yang terbuka itu.
(Rendy)