Diduga Ngelem, Pria Berambut Kepang Ini Aniaya Mertuanya Dengan Cabe

Daerah Hukrim Viral

JAMBI – Seorang pria berambut kepang tega menganiaya mertuanya sendiri, yang sudah menginjak usia 70 tahun. Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram @Kabar_Kampung_Kito, Jum’at (08/11/2019).

Penganiayaan tersebut, dilakukan dengan menggunakan cabe dan diusapkan ke seluruh wajahnya.

Postingan akun Instagram itu pun langsung mengundang amarah para netizen, hingga berbagai komentar pedas pun dilayangkan.

Seperti yang dikatakan akun IG @Marsitaaa28, yang merasa geram dengan Prilaku pria tersebut, meminta agar cabe itu diusap kembali pada wajah pelaku.

“Lagi berdarah macam tu ha, kusalkan lagi ke Muko dio, biak nambah tau raso. Dak latek Irak,” tulis @marsitaa28 menggunakan bahasa daerahnya.

Sementara itu, dari keterangan postingan tersebut, kejadian ini terjadi di Pelabuhan Pasir, Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jum’at (08/11/2019 sekitar pukul 13.00 wib siang.

Selanjutnya, melihat bapaknya dianiaya, anak korban langsung menelpon RT setempat, dan meminta pertolongan.

Pelaku yang saat itu tengah melakukan tindakannya, dihentikan oleh warga setempat. Bahkan warga yang geram akhirnya mengikat si pelaku dan dibawa ke pihak yang berwajib.

Menurut keterangan warga sekitar, diduga pria tersebut habis ngelem, sehingga tega melakukan tindakan tak senonoh tersebut kepada mertuanya.

Hingga saat ini, belum diketahui indentitas pelaku. Atas perbuatannya pria berambut kepang tersebut sudah diamankan di Polsek Jambi Timur, Kota Jambi untuk dilakukan proses selanjutnya. (Nrs)