Pria di Minut Coba Sodomi Bocah Pelanggan Jasa Ojeknya

Hukrim Nasional Viral

MINAHASA UTARA – Tanda awas untuk para orang tua yang memilih untuk mempercayakan anak mereka dijemput oleh orang lain saat pulang sekolah. Kejadian memilukan bisa saja menimpa anak kita. Seperti yang dialami bocah berusia 8 tahun di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Bocah laki-laki tersebut, harus menerima perlakuan penyimpangan seksual dari SR alias Han alias Sep, tukang ojek langganan, yang dipercayakan orang tua menjemputnya setiap hari sepulang sekolah.

Pelecehan seksual yang dialami korban, ternyata sudah dilakukan tersangka sebanyak 2 kali. Perbuatan pertama dilakukannya pada tahun 2018. Aksi itu kembali dilakukan pada Kamis (31/10) lalu. Beruntung, aksi yang terakhir berhasil terbongkar oleh warga yang melihat adanya gerak-gerik mencurigakan dari pelaku saat membawa korban ke rumahnya.

Warga yang curiga, kemudian menggerebek rumah pelaku dan mendapati bocah dan pelaku sudah tidak menggunakan celana lagi. Bahkan, pelaku kedapatan sementara menggosok-gosokan kelaminnya di paha korban.

Melihat hal tersebut, warga langsung menangkap pelaku dan mengamankan korban yang terlihat sangat shock dengan kejadian tersebut. Pelaku pun langsung dibawa ke markas Polres Minahasa Utara untuk diproses.

Pihak Polres Kabupaten Minahasa Utara sendiri langsung melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Dikatakan Kasubag Humas Polres Iptu Poltje Moningkey, perbuatan pelaku semuanya sudah diakui di hadapan penyidik. Pelaku mengaku mencoba melakukan penetrasi lewat anus, namun gagal, sehingga hanya melampiaskan lewat paha korban.

“Pelaku akan dikenakan Pasal 82 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar Moningkey.

Sumber: kumparan.com