Manjakan Konsumen, Kangaroo Tawarkan 2 Produk Unggulannya

Bisnis Daerah

JAMBI – Dalam beberapa tahun terakhir ini terlihat persaingan usaha khususnya para produsen baik Furniture maupun kasur matras (Springbed) berlomba menciptakan produk produk terbaik mereka guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan berbagai parian yang baru. Sehingga segala kebutuhan masyarakat dimanjakan dengan produk-produk yang memiliki kualitas dan sisi keunggulan masing-masing. Salah satunya Kangaroo Springbed.

Produsen kasur matras ternama tersebut (Kangaroo Springbed, Red) tak henti hentinya berinovasi menciptakan produk unggulan.

Selain selalu kedepankan kualitas, Kangaroo juga selalu hadirkan produk produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya warga Jambi.

Kangaroo adalah sebuah brand yang lebih dikenal merek kasur matras yang tergolong baru hadir di Jambi. Ta tampaknya memiliki parian tersendiri dalam memanjakan konsumennya. Bahkan produk yang ditawarkan, sudah dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia, tak menutup kemungkinan Kota Jambi.

Kangaroo yang kini sudah bekerja sama dengan berbagai pelaku usaha di Jambi, tampaknya menempati nilai keexsisan yang cukup tinggi. Produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari penikmat kaum kalangan menengah ke bawah, hingga menengah keatas.

Dikatakan Udin selaku Salesman Kangaroo Spring bed Jambi, bahwa produk yang mereka tawarkan, meski berbeda pada letak harganya, akan tetapi untuk keunggulan kualitas barang masih tetap bisa dijamin. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir, karena Kangaroo memiliki komitmen dalam memanjakan konsumennya.

“Ya kita membuat produk, itu sesuai dengan standar konsumen, mulai dari menengah kebawah, hingga menengah keatas. insyaAllah, produk kita bisa dipastikan konsumen tidak akan kecewa.” Kata Udin pada Dinamikajambi.com, Sabtu (26/10/2019) siang.

Selanjutnya Udin juga menyampaikan, untuk mendapatkan produk Kangaroo ini sendiri, caranya sangat mudah. Bagi masyarakat/Konsumen yang berminat, bisa datang langsung ke salah satu toko yang sudah bekerja sama dengan Kangaroo, yaitu Toko Maju Jaya yang berada di jalan Yos Sudiro, samping jembatan Lubuk Kasang Kota Jambi.

“Nah di Toko Maju Jaya ini, berbagai macam produk Kangaroo sudah tersedia disana. Masyarakat bisa beli cash, atau pun kredit, dengan harga yang lebih terjangkau.” Jelasnya.

Sementara itu, Ervinalia selaku pemilik Toko Maju Jaya pun merasa puas, karena semenjak bekerja sama dengan Kangaroo pendapatannya meningkat, dan masyarakat pun merasa terbantu dan kerap kali belanja ditempatnya.

“Iya, semenjak bersama Kangaroo, toko saya jadi rame pembeli. Bahkan selalu saja yang memesan produk Kangaroo, yang paling tinggi lagi.” Ungkap Ervinalia.

Nah sudah terbuktikan? Bagi masyarakat yang ingin menikah, atau mau menggantikan kasurnya di rumah, Kangaroo memiliki 2 macam produk Spring bed dengan keunggulannya masing-masing loh, diantarnya yakni Premium dan Reguler.

1. Premium
Untuk keunggulan produk Premium ini, itu sudah memakai bahan latex kramsi, kainnya lebih halus dan nyaman ketika saat tidur. Jika terbakar oleh bara api, maka apinya tidak menyambar luas ke bagian lain. Contoh nya Matras DECADE,EVERLSTING, LUXURY.”

2.Reguleer.

Keunggulannya sudah memakai bahan semi latex, encasmen, per bonel dan gramsi kainnya lebih halus.
Contohnya: matras CANBERRA, MELBOURNE, OXFORD, ZEPHYR.

Bagaimana dengan produk Kangaroo ini, sudah tidak diragukan lagi kan ?? Selain nyaman digunakan untuk tidur, bahannya pun juga bisa menghalang gerak api jika terkena puntung rokok. Ayo buruan, kapan lagi menikmati hidup sehat dengan teknologi yang super asyik ini. (Nrs)