Kompak, Rabu (23/10/2019) sore, 4 dewan asal Merangin yakni Izhar, Musharudin, Juwanda dan Fauzi besuk Ari Korban Lakalantas di Erni Medika

Kompak, 4 Dewan Asal Merangin Besuk Ari Korban Lakalantas

Parlemen

JAMBI – Hari ini, Rabu (23/10/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB, sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menyambangi Rumah Sakit Erni Medika Talang Bakung, Kota Jambi. 4 dewan asal Merangin itu yakni Izhar Majid, Musharudin, Juwanda serta Fauzi Ansori

Kedatangan legislatif tersebut bertujuan untuk membesuk langsung Ari Nazrullah warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, korban kecelakaan maut beberapa waktu lalu.

Disampaikan Izhar Majid, kedatangan mereka langsung disambut baik oleh orang tua Ari yang tidak menyangka akan kehadiran sejumlah mereka, para Dewan Provinsi Asal Merangin.

“Kita langsung disambut dengan tangisan orang tua korban begitu sampai di RS Erni. Nangis karena sedih,” ungkap Politisi Hanura tersebut kepada Dinamikajambi.com.

Tak hanya itu, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi ini juga akan mengajak para Dewan Provinsi lainnya untuk secara bersama membantu Ari.

Baca Juga : Setengah Papan Ucapan Pelantikan DPRD Untuk Izhar Majid? Siapa Sih Dia?

Baca Juga : Ada Anggaran Perbaikan Jalan Pamenang, Dewan : Kalau Tak Hilang di Jalan

Lihat Juga : Telat 21 Hari Mobil Ditarik? Begini Jawaban MPM Finance

“Rencana saya akan mengajak semua kawan kawan di Dewan untuk membantu pembiayaan Ari korban lakalantas tempo hari lalu. Karena saya pribadi jujur sangat iba sekali lihat Ari yang terlahir dari keluarga tak mampu di Pamenang,” ungkap Izhar Majid dengan nada sedih.

(Wandi)