DINAMIKA JAMBI - Didampingi istri dan anak, Calon Gubernur Jambi H.Cek Endra Rabu, (24/10) sekira pukul 10.51 WIB resmi daftar ke Demokrat. 

Didampingi Istri Dan Anak, Cek Endra Resmi Daftar ke Demokrat

Berita Politik

JAMBI – Didampingi istri dan anak, Calon Gubernur Jambi H.Cek Endra Rabu, (24/10) sekira pukul 10.51 WIB resmi daftar ke Demokrat.

CE dan rombongan mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrta Provinsi Jambi yang beralamat Jl.Marsda Iswahyudi Nomor 02, Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Palmerah Kota Jambi.

Sebelum daftar ke Demokrat dan berada di Sekretariat Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, CE bersama timnya mendatangi Kantor Nasdem dengan tujuan mengembalikan berkas pencalonan untuk Gubernur Jambi.

Dari pantauan awak media ini tampak mendampingi Bupati Sarolangun, Ny Rosita Endra beserta Eko Zahrudi Syailendra dan para mantan sekda.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Syarasaddin, mantan Sekda Sarolangun yakni Ir.M Basyari, Thabroni Rozali dan Abdullah Zaki terpantau hadir.

Selain dari itu, turut juga hadir Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Sarolangun Tontawi Jauhari beserta anggotanya yakni Fahrul Rozi, Yusuf Helmi, H.Hurmin, Sarwan dan Abdul Basid. Tampak pula, ratusan tim pemenangan Cek Endra For Jambi Satu.

Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Saiful Hasibuan yang menerima mengatakan bahwa berkas yang diserahkan tidak ada satu pun yang tertinggal.

Baca Juga : Besuk Ibunda Cek Endra, Buya Satar Doakan Agar Segera Sembuh

Baca Juga : Fachrori 80 Persen, Segini Popularitas CE Versi Ketua DPD Demokrat

Lihat Juga : Jawaban CE Soal Sukandar

“Semua persyaratan sesuai dengan aturan partai lengkap, tidak ada sedikit pun yang kurang. Jadi berkas Cagub H.Cek Endra kami menyatakan lengkap,” katanya.

(Red)