Wabup Batanghari Hadiri 2 Paripurna Istimewa Daerah

Batanghari Pemerintahan

BATANGHARI – Setelah beberapa hari lalu tepat 17 Oktober 2019 Wakil Bupati Batanghari menghadiri acara rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, selang beberapa hari kemudian Wakil Bupati Hj. Sofia Joesoef. SH. MH, kembali menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka memperingati Hari Jadi Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Kabupaten TanJab Timur Ke-20 Tahun 2019.

Acara digelar Senin ( 21/10/2019) pagi dan dihadiri langsung oleh Gubenur Jambi, H. Fachrori Umar SH, Bupati dan Wakil Bupati TanJab Timur, Ketua dan Anggota DPRD setempat, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Wali Kota Palu, Wakil Bupati Aceh Tengah, Wakil Bupati Lingga dan beberapa Wakil Bupati/ Walikota dari luar Provinsi Jambi.

Sebelum menghadiri acara di Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef. SH. MM juga hadir dalam acara yang sama di luar Provinsi jambi, yakni Kota Lubuk Linggau, Provinsi sumatera Selatan bersama Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin SE.

Meskipun telah berumur, Isteri Almarhum mantan Bupati Batanghari ini, masih terlihat sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitasnya selaku Wakil Bupati Kabupaten Batanghari, demi menjalin Silaturahmi ke Kabupaten – Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, Bahkan Bukan hanya dalam provinsi jambi saja, melainkan luar beberapa daerah provinsi yang ada di Indonesia.(Ali kucir)