Kembalikan Formulir ke PKB, Bakri : Kita Satu Kesatuan

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Perkuat langkah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang, H. Bakri bersama tim dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada ke DPW Partai PKB Provinsi Jambi, Selasa (22/10/2019) siang.

Kedatangan Bakri bersama rombongan, disambut baik oleh keluarga besar Partai PKB di markas, sehingga suasana hangat diantara keduanya terjalin indah, dan harmonis.

Dikatakan oleh ketua tim Penjaringan DPW PKB, Tajjudin Hasan bahwa menyambut kedatangan Bakri yang langsung dalam pengembalian Formulir ini, pihaknya menerimanya pun dengan senang hati dan harapan yang lebih baik kedepannya.

“Yang datang langsung mengembalikan Formulir ini bakal calon kandidat langsung, kami dari tim penjaringan DPW PKB Provinsi Jambi, menerima dengan senang hati.” Katanya.

Selanjutnya, dalam penyambutan kedatangan Bakri bersama tim ada kekurangan dan kurang berkenan, selaku keluarga besar PKB minta maaf.

“Karena kami juga dari tadi menunggu, sudah jauh dari jadwal yang sudah kita tetapkan.” Imbuhnya sambil tertawa kecil.

Sementara itu, Bakri selaku Bakal Calon kandidat di Pilgub Jambi 2020 mendatang, mengharapkan PKB berkenan berdampingan bersama PAN untuk memenangkan dirinya sebagai calon gubernur nantinya.

“Karena kita tau PAN dan PKB ini satu kesatuan dan saling berdampingan keduanya. Oleh karena itu, besar harapan saya, nantinya PKB dapat memberikan dukungan sayang untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang.” Pungkasnya. (Nrs)