Al Haris: Usia ke-20 Tanjabtim Luar Biasa

Merangin Pemerintahan

·   Bupati Merangin Hadiri Paripurna HUT Tanjabtim

MERANGIN-Pada usia ke-20 tahun geliat pembangunan di Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), menggeliat luar biasa di berbagai bidang. Ini terlihat dari kemajuan kabupaten di ujung timur Provinsi Jambi itu yang cukup pesat.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin Al Haris, usai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Tanjabtim, dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tanjabtim ke-20, pada Senin (21/10).

‘’Saya kenal betul dan tahu besis bagaimana ‘sepakterjang’ karib saya Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dalam upayanya membangun daerah. Ini terbukti dari kemajuan yang terjadi,’’ ujar Bupati.

Paripurna HUT Tanjabtim tersebut berlangsung meriah dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang biasa dikenal dengan Pasha Ungu.

Selain itu, bupati/walikota se-Provinsi Jambi atau yang mewakili bersama forkopimda dan unsur pimpinan DPRD kabupaten/kota se-Jambi. Hadir pula para tokoh masyarakat setempat dan ribuan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Romi Hariyanto menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perusahaan-perusahaan, atas partisipasi dan dukungan dalam program tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan tahun 2019.

Bupati Romi Hariyanto juga me-lounching Kartu Pembayaran Elektronik E-Money edisi Merakyat Kabupaten Tanjungjabung Timur. Program ini bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Menariknya para kepala daerah yang hadir, termasuk Bupati Merangin Al  Haris juga mendapat penghargaan menerima e-money edisi merakyat Kabupaten Tanjungjabung Timur.(rdc/hms)