Ridwan Solihin (28) alias Emen membunuh OS (28), wanita pekerja seks komersial (PSK) online, di Hotel Omega, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Terlalu Lama Berhubungan Badan, PSK Ini Tewas Ditangan Pelaku

Hukrim Nasional

KARAWANG – Ridwan Solihin (28) alias Emen membunuh OS (28), wanita pekerja seks komersial (PSK) online, di Hotel Omega, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Karena direndahkan, Emen kalap hingga nekat buat PSK tewas

Kuli bangunan asal Purwakarta itu mengaku ke polisi meminum vitamin, dan menggunakan tisu magic sebelum beraktivitas seksual dengan OS.

“Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Selasa (16/10/2019).

Sebelum bertemu di hotel, kata Bimantoro. Pelaku dan korban berkomunikasi melalui aplikasi chatting. Ridwan dan OS sepakat berkencan di kamar 211 Hotel Omega, Karawang.

Pada Minggu (6/10), sekitar pukul 23.00 WIB, Ridwan masuk ke hotel tersebut. Selagi berhubungan badan, keduanya terlibat keributan. Pelaku marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban.

Baca Juga : Usai Kencan di Hotel, Mahasiswa Ini Bunuh PSK Untuk Bayar Hutang

Baca Juga : Merasa Pelayanan Tak Memuaskan, Alasan Remaja Ini Tega Bunuh PSK

“Karena terlalu lama (hubungan badan), korban protes. Korban mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku tak terima,” ujar Bimantoro.

Kepada polisi, Ridwan mengaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan handuk hingga PSK itu tewas. Peristiwa tersebut terjadi Senin (7/10), beberapa jam setelah pelaku berada di kamar.

“Pelaku sakit hati kepada korban. Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai,” tutur Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama dikutip dari Detik.com.