Makin Seru, ABJ Ikut Bertarung di Pilbup Tanjab Barat

Politik

JAMBI – H. Abu Bakar Jamalia (ABJ), menyatakan secara resmi akan maju di pemilukada Tanjung Jabung Barat dan mengusung tagline menuju Tanjabbar BERSINAR

(Bersih, Sejahtera, Indah, Nyaman, Agamis & Ramah).

Ditemui Senin kemarin pagi, ABJ menyatakan keputusannya untuk maju didasari oleh besarnya dukungan dari masyarakat Tanjab Barat agar dirinya ikut maju dalam pemilukada sebagai calon bupati.

ABJ menambahkan, hingga saat ini dirinya rutin bertemu masyarakat untuk mensosialisasikan visi-misinya yang terangkum dalam jargon Tanjabbar BERSINAR.

“Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif. Saya bersama tim terus menemui masyarakat guna mensosialisasikan jargon sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Saat disinggung soal calon pasangannya, mantan legislator ini menyebut sudah ada tiga nama yang bakal menjadi calon pasangannya serta tinggal menunggu hasil akhir survey terkait elektabilitas pasangannya tersebut.

“Insya Allah, secepatnya diumumkan. Sudah ada namanya, komunikasinya sudah berjalan. Yang penting mencari pasangan dengan niat yang sama yaitu membangun serta mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat,” kata ABJ.

Mengacu pada hasil pemilu legislatif yang lalu, ABJ dinilai sudah memiliki modal sosial dengan kekuatan elektoralnya di pileg yang lalu.Dimana pada pemilihan DPD RI lalu, ABJ dapat meraup suara hingga 62 ribu lebih. (*)