Jadi Yang Pertama, Tim Fachrori Merasa Istimewa Saat Ambil Formulir di PKB

Daerah Politik

JAMBI – Memantapkan diri untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang, Petahana Fachrori Umar yang diwakili oleh Tim keluarga, Miftahul Iklas mengambil formulir pendaftaran Bacakada Provinsi Jambi di markas Partai PKB Jambi, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan Tim Fachrori disambut baik oleh keluarga besar PKB di markasnya, sehingga suasana pun menjadi hangat saat pengambilan Formulir tersebut. Suka cita keduanya pun terjalin, ditengah penyerahan berkas Pendaftaran itu.

Hal istimewa pun dirasakan oleh tim Fachrori, mengingat pihaknya adalah yang pertama datang ke PKB untuk mengambil Formulir pendaftaran tersebut.

“Kami rasa ini sangat istimewa, karena kami adalah yang pertama mengambil Formulir ke PKB,” kata pria yang akrab disapa bang Paul itu, saat ditemui awak media.

Paul juga berharap, kedepannya PKB tidak hanya mengusung Fachrori sebagai kandidat di Pilgub, akan tetapi juga akan memberikan dukungan sepenuhnya dari seluruh kader yang ada di Provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan nanti PKB juga bisa mendukung dan mengusung Pak Fachrori di Pilgub 2020 mendatang.” Imbuhnya.

Tak berhenti di PKB saja, Tim keluarga Fachrori juga akan menyambangi Partai PKS dan juga mengambil Formulir di Partai Berkarya, setelah dari PKB.

“Nanti habis ini kita juga akan mengambil Formulir di Berkarya, dan ke PKS. Jadi hari ini, 3 partai itu jadwal kita.” Pungkasnya. (Nrs)