Gelar Pelatihan Pengembangan Kemampuan Satpol PP

Pemerintahan Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Bertempat di Aula Hotel Aroma Sungai Penuh, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sungai Penuh adakan pelatihan pengembangan kemampuan aparat Satuan Polisi Pamong Praja dengan TNI/Polri dan Kejaksaan, Tahun 2019.

Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Kasat Pol PP Kota Sungai Penuh, H. Palgunadi, serta Kasat Shabara Polres Kerinci, Kodim 0417 Kerinci dan anggota Satpol PP Kota Sungai Penuh, mengambil tema

“Dengan pelatihan dalmas dan tarung derajat, kita tingkatkan kemampuan aparat Satuan polisi pamong praja dalam penegakan peraturan daerah”.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kasat, H. Palgunadi, diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan yang kita adakan hari ini maka akan terjalin sinergitas antara lintas insitusi dalam hal penegakan peraturan daerah serta menciptakan ketertiban dan ketentraman di Kota Sungai Penuh.

“Kita berharap, dengan terselenggaranya acara pada hari ini maka akan terjalin sinergitas antara lintas institusi dalam hal penegakan perda dan menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di Kota Sungai Penuh,” kata Kasat Palgunadi, Selasa (15/10/19).

Ia berharap dalam hal penanganan pengendalian masa tetap mengedepankan pola yang humanis.

“Kita berharap kepada anggota dalam hal penanganan dan pengendalian masa tetap mengedepankan pola yang humanis,” tutupnya.

(Zul)