Bakri Ambil Formulir, DPD Partai Demokrat Membiru

Daerah Politik

JAMBI – Perdana, pengambilan formulir pendaftaran Bacakada H. Bakri di DPD Partai Demokrat, dipenuhi para kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi.

Kedatangan Bakri dan Rombongan di Demokrat, Senin (14/10/2019) disambut baik oleh Saiful Bahri Hasibuan selaku Ketua Panitia Penjaringan, dan seluruh keluarga besar partai besutan dari Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Hal ini tampaknya memberi warna baru di Pilgub Jambi mendatang, mengingat kehadiran Bakri di Bacakada merebut BH 1 Provinsi Jambi ini tampak begitu meriah, sehingga markas DPD Partai Demokrat membiru.

Dikatakan oleh pihak Demorat, bahwa pihaknya akan menunggu pengembalian Formulir dari para Calon kandidat ini hingga tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

“Untuk 6 calon kandidat yang sudah mengambil Formulir, kami tunggu penyerahannya pada 23 Oktober 2019 mendatang.” Katanya.

Sementara itu, Bakri selaku Ketua DPW Partai PAN menyampaikan bahwa, kehadirannya ke Demokrat sengaja membawa seluruh pengurus partai, guna memperoleh dukungan dari partai yang dikomandoi SBY itu.

“Kami keluarga besar partai PAN sangat berharap, Demokrat nantinya bisa memberikan dukung kepada saya, selaku yang diamanahkan untuk di usung di Pilgub mentang.” pungkasnya. (Nrs)