Mendadak Diajak Kakak, Silvy Lestari Raih Hadiah Tabungan Emas

Bisnis Daerah

JAMBI – Saat mengikuti perlombaan makan mie ayam cepat, yang digelar dalam acara Festival Mie Ayam Jambi, Minggu (13/10) Silvy Lestari seorang siswi yang baru duduk di Sekolah Madrasah tsunawiyah (MTs) menjadi Juara II, dan berhak mendapatkan hadiah tabungan Emas dari Pegadaian cabang Jambi.

Dalam perlombaan tersebut, ada beberapa peserta yang terdiri dari Bapak-bapak, Ibu-ibu dan anak muda, atau yang sering disebut kaum millenial saling berpacu memakan mie ayam sampai habis, dalam hitungan waktu yang paling singkat, itu yang keluar menjadi pemenang.

Silvy salah satu peserta tercepat kedua, keluar sebagai juara II, yang berhasil menghabiskan mie ayam yang disajikan, dalam perlombaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Silvy yang merupakan siswi Mts 6 Muaro Jambi mengaku, sebelumnya ia belum pernah makan mie ayam secepat itu, namun tak disangka saat mengikuti lomba, dirinya berhasil menjadi pemenang kedua makan mie tercepat. Luar biasa ya?

“Kami aja gak nyangka, soalnya kan lawan kami cowok juga tadi.” Kata Silvy.

Siapa sangka, rejeki pun berpihak kepada siswi MTS itu, dimana mulanya ia datang ke Festival Mie ayam tersebut secara mendadak, karena diajak oleh Kakaknya lantaran kebetulan pula dihari libur sekolah.

“Tadi kami kesini juga mendadak, ini diajak kakak tiba-tiba, jadi kami ikut lah.” Ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang Ibu-ibu saat ditemui malah mengaku, datang ke acara Festival tersebut hanya untuk mengejar hadiah Doorprizenya saja. Ada-ada aja ya kelakuan, tapi inilah Festival mie ayam Bogasari yang diselenggarakan Paguyuban mie UKM Kota Jambi, selain menawarkan promo lebih murah, juga dapat menghibur para pengunjungan yang hadir.

Hingga saat ini, kegiatan masih berlangsung, secara berurutan pengundian pemenang Doorprize pun terus saja diumumkan oleh panitia diatas panggung. (Nrs)