Membludak, Festival Mie Ayam Jambi Melebihi Target

Bisnis Daerah

 

JAMBI – Festival mie ayam yang digelar Paguyuban Mie Jambi bersama Bogasari, di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, (13/10/2019) dipadati pengunjung.

Dilapangan terlihat, ribuan warga Jambi memadati setiap sudut 30 gerobak yang ada ikut dalam Festival tersebut. Hingga sekitar 3 ribu kupon yang telah disiapkan ludes disambar pengunjung, tak kayal hal itu pun membuat banyak warga yang membeli tanpa menggunakan kupon.

Pada festival yang juga turut dihadiri oleh Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, dan dibuka langsung oleh Walikota Jambi itu, tampak seperti lautan manusia. Masyarakat yang mulai dari kaum millenial, orang tua dan anak-anak itu terasa sangat menikmati mie ayam yang dihidangkan. Tidak hanya lezat, tetapi harganya pun tidak membuat kantong kering.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi Syarif Fasha sangat mengapresiasi Festival mie ayam ini, bagi kegiatan ini sangat merakyat dengan kupon dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di dalamnya.

“Terimakasih Bogasari, dan seluruh pihak yang terkait lainnya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami dari pemerintah Kota Jambi akan selalu mensupport,” kata Fasha.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Luna yang merasa terhibur dengan kegiatan ini, karena menurutnya porsi yang disajikan sangat pas dengan situasi perut usai mengikuti senam.

“Luar biasa, mienya enak murah lagi.” Pungkasnya. (Nrs)