Dapat Motor di Festival Mie Ayam, Fitri : Gemetaran

Bisnis Daerah

JAMBI – Fitri Astuti, seorang gadis berusia 24 tahun asal Kota Jambi, menjadi pemenang dan berhak membawa pulang sepeda motor Yamaha Mio, setelah pengundian Doorprize dalam acara Festival Mia Ayam Bogasari 2019 Jambi, di kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Baru Jambi, Minggu (13/10/2019) siang.

Sebelumnya diketahui, Festival Mie Ayam ini digelar oleh Paguyuban Mie di Kota Jambi, yang dikomandoi langsung oleh PT. Bogasari. Dimana dalam acara tersebut berbagai perlombaan dilaksanakan, mulai dari makan mia ayam cepat, joget poco-poco, hingga akhirnya pengundian Doorprize dengan hadiah menarik, termasuk sepeda motor.

Pada pengundian hadiah tersebut, ada sebanyak ribuan kupon yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak, dan dipilih secara acak untuk menemukan 1 orang yang berhak membawa pulang berbagai hadiah menarik itu, mulai dari Kulkas, Televisi, Mesin Cuci dan yang lainnya.

Saat pengundian dorprize berhadiah sepeda motor tersebut, salah satu panitia memilih dan mengambil 1 kupon dalam kotak yang berisi ribuan nomor, siapa sangka rejeki gadis asal Talang Banjar itu tak bisa dibendung, ia pun menjadi pemenang dan berhak membawa pulang 1 Unit sepeda motor.

Rezeki memang tidak bisa ditebak kapan dan dari mana datangnya. Bisa saja rezeki itu berasal dari hal-hal yang tak disangka. Seperti yang dialami oleh gadis ini, Ia sama sekali tak menyangka bahwa akan mendapatkan motor.

Kepada awak media, Fitri mengaku kaget, mengingat awalnya ia datang hanya ikut adik dan ayahnya untuk membeli mia ayam, dengan harga promo yang ditawarkan yakni Rp. 5 ribu. Namun siapa sangka, berkat 3 buah Voucer yang dikumpulkan dalam pengundian itu, dirinya bisa meraih 1 unit sepeda motor. Dimana undian itu sangat diharapkan oleh ribuan peserta yang ikut pada Festival Mie Ayam tersebut.

Atas keburuntungannya itu, Fitri pun merasa sangat senang, karena mengingat ini baru kali pertamanya ia mendapatkan doorprize dari sekian banyak kegiatan serupa yang diikutinya.

“Senang, nggak nyangka. Nggak ada mimpi sih, cuma biasanya kalau ada doorprize itu nggak pernah dapat. Ini Baru kali pertama,” kata Fitri yang mengatakan Ia gemetar saat menerima hadiah itu.

Berita Terkait : 30 Gerobak Mie Ayam Gunakan Bright Gas Dari Pertamina

Selain itu, Fitri juga mengucapkan terimakasih kepada Bogasari yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, yang sudah membawa keberuntungan baginya dan kekuarga.

“Terimakasih buat Bogasari yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, alhamdulillah motor ini dapat membantu saya, dalam melakukan aktivitas, terutama untuk kerja sehari hari.” Imbuhnya seraya menambahkan Ia bekerja di perusahaan pembiayaan.

Baca Juga : Decoration Cake Jambi, Komunitas Emak-emak Melukis Kue Binaan Bogasari

Sementara itu, dalam Festival Mie Ayam Angso Duo tahun 2019 ini juga, menorehkan 3 penjaja gerobak mie terbaik yang keluar sebagai pemenang, dan berhak mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan dalam kegiatan tersebut.

Adapun nama penjaja gerobak dan pengrajin mie yang meraih juara tersebut diantaranya yakni, Juara Pertama dengan nomor urut gerobak 24 Sulaiman (Mie Kebumen), Juara Kedua gerobak nomor urut 03 Mie Bowl (Mie Acong) dan Juara Ketiga nomor urut 14 Pantani (Mie Kebumen).

Para juara masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Untuk Juara Pertama sebesar Rp. 1,5 Juta, Juara Kedua 1 Juta, dan Juara ketiga Rp. 500 ribu.

Ketiga juara tersebut dinilai oleh tiga juri yang diambil dari pihak sponsor, yakni Bogasari, Kangaroo, Pertamina dan Pegadaian.

Untuk diketahui, kegiatan Festival mie ayam yang diselenggarakan Paguyuban Mie Jambi dibawah binaan Bogasari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena selain menambah pendapatan pelaku usaha UKM mie, juga dapat menghibur para pengunjung, dengan berbagai perlombaan yang yang dilaksanakan, sehingga hal itu pun mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan termasuk Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Walikota Jambi, Syarif Fasha. (Nrs)