Curi Perhatian Pengunjung, Produk Kangaroo Laris Manis

Bisnis

JAMBI – Festival Mie Ayam Angso Duo yang digelar pada hari ini, Minggu (13/10/2019) pagi sekitar pukul 06.30 Wib di kawasan Tugu Keris Kota Baru, Kota Jambi langsung diserbu masyarakat.

Tampak ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Provinsi Jambi memadati puluhan stan dari berbagai macam produk dan gerobak mie ayam yang ada di Festival Mie Bogasari pagi ini.

Kangaroo Springbed, termasuk salah satu stan yang tak luput dari perhatian pengunjung yang hadir dalam acara akbar Bogasari ini.

Kenapa tidak, dalam waktu singkat saja dari beberapa produk yang dipamerkan Kangaroo Springbed telah menjual.

“Kursi bakso 20 unit, Bed sorong, kalau matras kita alihkan ke agen kita yaitu toko Maju Jaya,” ungkap Udin Salesmen dari Kangaroo Springbed wilayah Jambi disela acara, Minggu (13/10/2019) pagi.

Udin mengungkapkan, antusias masyarakat Jambi pada acara ini sangat besar. Kata Udin, hal ini tampak sejak pagi telah banyak pengunjung yang datang ke stan Kangaroo Springbed.

“Sejak kita membuka stan sekitar pukul 07.00 Wib, telah ada beberapa pengunjung yang datang ke stan Kangaroo. Ada yang hanya melihat serta bertanya saja, ada juga yang langsung membeli produk kita,” ungkap Udin.

Apa saja produk dari Kangaroo Springbed yang paling diminati masyarakat dalam acara Festival Mie Ayam Angso Duo ini? Udin menjawab hampir semua produk yang ada di stan Kangaroo diminati pengunjung.

“Kita juga bekerjasama dengan Kredit Plus untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki produk Kangaroo Springbed dengan cara kredit atau dicicil,” tandasnya.

(Wandi)