30 Gerobak Mie Ayam Gunakan Bright Gas dari Pertamina

Bisnis Daerah

JAMBI – Dalam penggelaran Festival Mie Ayam yang diselenggarakan oleh Paguyuban Mie Kota Jambi, berjalan sukses. Bertempat di kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, Minggu (13/10/2019) pagi, dihadiri ribuan warga.

Pada 30 gerobak mie ayam yang menjadi peserta dalam Festival tersebut menggunakan Bright Gas isi 5,5 Kilogram, dari Pertamina Jambi.

Seperti yang disampaikan pihak Pertamina beberapa waktu lalu, bahwa mereka memang sengaja menawarkan produk unggulannya tersebut kepada masing-masing gerobak, mengingat selain memperkenalkan kepada masyarakat, juga merupakan bentuk sumbangsih dari mereka untuk kegiatan Festival itu.

Ternyata banyak hal bermanfaat yang diperoleh dari Festival mie ayam ini, selain meningkatkan ekonomi pedagang mie ayam, juga menambah minat bright gas dari Pertamina.

Dikatakan Umai, Admin PT. US US selaku mitra Pertamina yang ikut dalam stand menyampaikan, bahwa melalui pembagian brosur yang dibagikan kepada masyarakat, banyak yang minat dan akan membeli produk unggulan tersebut langsung ke kantor Pertamina nantinya.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan bright gas ini.” kata Umai saat ditemui Dinamikajambi.com di standnya.

Ia juga menyebut bahwa, banyak masyarakat, terutama pelaku usaha UKM, Mia ayam, bakso berminat pada Bright gas tersebut.

“Ya sangat antusias, terutama pelaku usaha UKM mie ayam.” Pangkasnya.

Untuk diketahui, banyak keunggulan yang ditawarkan Bright Gas, baik yang 12 Kg maupun 5,5 Kg, diantaranya yakni lebih nyaman, aman, dan harganya pun sangat terjangkau. (Nrs)